Senin, 19 Maret 2012

Tentang gue ({})

Hai guys ! kenalin nama gue Maurizka Awanda, panggil gue Rizka aja :) gue anak kedua dari dua bersaudara. Yang lahir Selasa, 28 Juli 1998 *bagi yang mau kasih kado boleh kok ;;)*  mhehe. Gue sekarang kelas 2 SMP di SMPN 1 Cibinong. Tepatnya di kelas 89. Dulunya gue sd di SDIT As-Salaam, itu SD islam loh /trs knp -_- abaikan gue emang suka gajelas gitu hh~ gue di SD punya sahabat dan namanya itu She 5 Friends. Yang anggotanya gue, Savira Asri Wulandari (ira), Devi Puspitasari (devi), Rida Aliyah (rida), Sheila Nurul Thariqa (sheila). Tapi selain mereka ada juga sahabat gue, namanya Ismara Khubby Herdianty (isma), Sabillah Nur latifah (sabil) sama Anisa Nurul Hanifa (icha). muahaha love yaa {}




foto yang ini devi, gue, rida, sheila, savira (ini urutan namanya mulai dari kiri) :3 ini mata guenya lagi aneh, waktu itu lagi sakit mata /curcol ._.v




kalo yang ini, sabil, gue sama icha (urutan dari kiri) :3 ini fotonya waktu field trip kelas 6 ke Bandung ;;)




foto yang satu ini gue, isma, sama icha (urutan dari kiri juga) :3 waktu itu foto ini waktu lagi reuni pertama kali /kalo gak salah .-.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar