Sabtu, 31 Maret 2012

lalala~

Malem ini tepatnya malem minggu ._. biasanya para jomblo galau nih *termasuk gue* emm engga deh gue lagi gak galau, walau yang ditunggu-tunggu ga online tapi... gabegitu galau .__. yang bikin galau ada sih, tau ga??? temen sekelas gue lagi ngefly karna di bikin ngefly sama orang yang dia suka, enak yah?? envy... yang lebih bikin envy lagi, temen gue juga dia suka sama temen gue juga ._. dan ternyata... mereka saling suka, dan gue berniat untuk mencomblangin mereka .___. kayaknya tuh langsung nyesss gitu, enaknya pada bisa dapet apa yang mereka mau ._. lah gue ._. kenal aja belom terlalu kenal, mentionan? iya sih sedikit doang bisa diitung jari.... dan dan.. itu isinya random semuaaa -,,,,- dan yang lebihnya nyeseknya sekarang ga dibales lagi -_____- syedih gue mah :'( kapan gue suka sama seseorang orang itu juga suka sama gue?? kapan?? hanya waktu yang bisa menjawab -_- hufffttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar