Senin, 02 April 2012

APRIL MOP???

Hai mau cerita nih kemaren tuh sempet seneng sih, karna.. kan mention gue akhirnya dibales, dan dan uwww seru deh dan akhirnya tbtb adin ngetweets "rizka blablabla pdkt di tl :o" trus akhirnya gue replied kan ._. dan dimulai dari situ tuh.... lagi adem ayem mentionan tbtb... ternyata dia ngetweets kata-kata yang lagi gue suka semenjak suka sama dia "tak kenal maka tak sayang" karna di TL ada si rizki, jadi dia jbjb deh, karna dia tau dan sering ngeledekin kata-kata itu ke gue dia replied tuh dan ditag nama gue u,u akhirnya metionan tuh berdua dan tbtb rizki bilang "comblangin yuk din" trus yang bikin gue seneng adalah???????????? dia ngetweets "mau dong dicomblangin :D" waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seneng bangeeet gue tapi, gue pas lagi seneng gitu gue mikir, kan sekarang bulan april, jgn jgn itu..... APRIL MOP lagi -,,,,- gue berfikiran nethink biar gue ga begiru berharap dan kegran duluan ._. dari pada kecewa nantinya kan u,u trus juga kan kata temen les gue yang anak kelas panda pernah bilang dia itu PHP .____. udah banyak anak kelasnya yang digituin termasuk temen kelas gue, jadi dibuat gr terus, eeeh ternyata nganggep temen doang, iya sih nyesek kali digituin, jgn-jgn gue lagi digituin lagi (?) auu deh ah yang bener yang mana nethinknya gue apa bukan ._. semoga sih bukan ya *amin* /eh ._.vv huehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar