Senin, 02 April 2012

Nano-Nano

Halo-halo bandung semuaaa ;;) gue ngomong kayak gini bukan berati gue lagi dibandung ya (?) /krik *garing* lanjut, di postingan kali ini gue mau curhat tentang kejadian hari ini ._. yang menurut gue nano-nano plus sesuatu abis :3 jadi ceritanya gini...

pas pagi berangkat sekolah, gue happy abis. mood gue lagi seneng banget. mungkin efek kemaren masih ada /walau sedikit. pas masuk kelas dengan mood bagus, tbtb gue jadi bete plus nyesek abis pas tau ternyata temen gue suka juga sama yang gue suka :' disitu gue langsung *nyesss* berasa gimana gitu .__. langsung gue diem gue bete, gue galau, gue nyesek, kenapa masalah percintaan gini banget, gue juga mikir kenapa gue selalu suka sama orang yang salah. gue diem aja pas upacara pun, pas mengeheningkan cipta bukanya doain pahlawan gue malah ngegalau .-./ini gue jujur walau aib/ gue mikir apa gue kena karma kali yak, waktu itu juga gue pernah, gue itu diposisi temen deket gue yang ternyata suka juga sama orang yang gue suka, dan temen sekelas gue itu jadi gue waktu itu ._. jadi gue sempet kesel gara-gara temen deket gue ini ga pernah bilang kalo ternyata dia juga suka sama orang yang gue suka, padahal gue sering cerita-cerita sama dia, dan bla-bla bla. mungkin... gue kena karma sekarang... pas abis upacara pelajaran ips disitu gue masih badmood deh pokoknya, pas pelajaran tik gue akhirnya memutuskan untuk jujur sama dia kalo gue juga suka sama orang yang sama.. dengan berat hati dan hati yang cemas gue bilang, karna gue takut jatuh lubang yang sama, akhirnya... bilang dan..................... ekspresi dia ga seperti yang gue duga ._. dia biasa aja dan malah sempet ketawa kecil, disitu gue LEGA abis lega selega-legannya orang lega (?) disitu gue mulai ga badmood. 

pas siangnya, mood seneng gue hampir goyah karna pelajaran mtk, gatau mungkin karna pelajaran mtk itu bikin pusing (?) gatau deh pokoknya disitu gue rada-rada gimana gitu keluar kelas trus pas lagi rapat gue ngomong gini ke temen gue cowok yang temen sekelasnya panda

"apaan lu kemaren mentionmention"
kata dia:"gue kan ga mention satu orang doang"
gue:"tapikan tetep aja bawa-bawa nama gue"
dia:*cengegesan* "tapikan dia ngetweets mau dong dicomblangin"
gue"tau tuh dia"
dia:"itukan cuman bercanda doang"
gue:*diem* *dalam hati kayak ada piso nancep... nyesss lagi kan -_____- disitu gue bete lagi. tuh kan dugaan nethink gue bener kalo dia cuma mau ngeAPRIL MOPin gueee -______- fufufuu,

sampe pas pulang rapat gue masih bete, diem aja, sampe pas pulang kan bareng lisa, udah bisa mulai ketawa dengan buyonan-buyonan dia, hahaha dia mah emang pinter buat orang jadi happy haha :DDDD

pas pulang, gue seangkot sama lisa, bagus sama arya juga ._. distu lisa nanya-nanya sebenernya siapa yang gue suka, gue alibi-alibi dan pas liat muka arya dia ngomong sesuatu dan dia sebut nama panda, dan gue nanya 
gue:"apaan coba"
arya:"ya kan?"
gue:"emang tau darimana coba"
tadinya dia sempet alibi-alibi gitu deh terus akhirnya dia bilang gini
arya:"tau dari dia langsung lah"
gue:"emang dia cerita apaan??"
arya:"pokoknya gitu lah"
gue:"ih gimana ceritainn"
arya:"tapi lu suka ga?"
gue:"auh deh"
arya:"suka apa engganih kalo iya baru gue jawab"
gue:"iyadah"
arya:"iya jadi tadi pagi dia cerita, kan gue nanya, 'masih suka sama *piip* anak 89?' kata dia udah engga engga, kata dia dia lagi suka sama lu trus gitu deh gue lupa"
gue:"ih apaan lagi??"
arya:"pokoknya initinya dia juga suka sama lo, bsk lagi dah gue ceritain secara detailnya"
lisa:"wah bakal dapet PJ nih"
arya:"iya"
karna dia yang udah mau turun akhirnya kata dia lanjutin bsk, gue udah ga sabar mau denger cerita arya selengkapnya, apa bikin nyesek (lagi) atau sebaliknya??? gatau deh, tapi gue denger initinya aja :333 uwwww amin deh amin /eh ._.vv haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar