Selasa, 10 April 2012

10 april 2012

Test test test, *uhuk* mau cerita lagi nih u,u sekarang agak sedih nih *jengjengjeng* sebelumnya mau ngucapin selamat beberapa kata untuk ibu gue tercinta yang lagi ulang tahun "Selamat Ulang Tahun Ibuku tercinta muah muah :* panjang umur, makin baik, jarang marah-marah, tetep sayang sama anak-anaknya, pokoknya yang terbaik deh selalu buat ibuku :* PU mana bu (?)" wkwk

lanjut ke cerita selanjutnyaa.....


jadi hari ini ada kejadian yang bikin gue nangis :'( hape gue ilang :'( ilangnya pas diangkot pas mau turun. awlanya gue biasa aja sama lisa dan luis diangkot ngobrol dan bla-bla- bla gue pun ga ngeluarin hape, cuman sempet ngebuka tempat hape sebentar liat layar buat ngeliat kerudung gue yang agak berantakan abis itu udah. lalu pas sampe rumah pas gue check ya..... ga ada.... 

hufft banget gue panik gue mau nangis gue bilang nyokap nyokap bantu nyari, gue make hape nyokap nelfonin nyambung sempet diangkat, tapi dia cuman kasih suara knalpot *kata nyokap gue* soalnya nyokap yang ngomong. akhirnya nyokap matiin dan gue kena omel, gue nangis di kamar sampe ngeraung-raung *yang ini aib* tau ga yang bikin nyesek apa, disitu banyak kenangan.... dari dia nembak gue, bilang suka, awal-awal PDKT dan kalo lagi mau flashback bisa baca sms dari dia (baca: dia yang satunya) yang pernah bilang suka (juga) pernah digombalin, sms pake aku kamu, dan semuanyaaaa ada disitu :'( anjirrr gue nyesek setelah hp ilang. gue gabisa ngeflashback gue gabisa baca awal-awal gue pdkt awal-awal pacaran gue ditembak dan blablabla :'( aaah nyeseeek :'( semoga cepet dibeliin yang baru deh o:) kenangannya itu lohhhh aaaah :(((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar